Items filtered by date: Friday, 29 December 2023

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya tidak akan mentolerir oknum pejabat yang melakukan pungli dengan meminta sejumlah uang bagi calon peserta seleksi P3K.

Published inSumatera

detakbanten.com I TEBING TINGGI - Tidak seperti tahun sebelumnya, libur Natal 2023 dan memasuki tahun baru 2024, arus lalu lintas di wilayah Kota Tebing Tinggi terlihat lebih Lenggang.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa perusakan jembatan kayu oleh sejumlah warga yang diduga digerakan oleh Kepala Desa Kemuning Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang terancam dipolisikan, hal tersebut dikatakan Ketua LSM KOMPAK H Retno Juarno kepada wartawan, Jumat (29/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto mengambil sumpah dan melantik 3 (tiga) Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan 3 (tiga) Notaris Pengganti di wilayah Kerja Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Published inSerang

detakbanten.com Serang – 9 (sembilan) orang Warga Negara Asing kini telah SAH menjadi Warga Negara Indonesia setelah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto mengambil Sumpah atau Janji Setia Pewarganegara Indonesia.

Published inSerang

detakbanten.com Serang – Sepanjang Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten telah melewati berbagai tantangan. Ada yang tersimpan sebagai motivasi, dan ada pula yang menjadi pembelajaran.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB) Ke 78 di Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang berlangsung meriah, rangkaian acara yang dimulai pada Rabu 27 - 29 Desember 2023  diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya perlombaan olahraga, seni, dan karya tulis yang  diikuti oleh puluhan peserta, beberapa lomba olahraga yakni Bola Voli, tenis meja, catur, fashion show, membuat TOR kegiatan, lomba karya tulis, khotbah Jum'at, lomba sholawat, marawis, Hadroh, rebana, dan vocal Cop Religi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Banten menerjunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan amukan si jago merah yang menghanguskan PT Metro Inti Prima di jalan Karet 3 nomot 18 Ujung Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Jasa Marga bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) memberi potongan tarif 10% pada Rabu, 3 Januari 2024 mendatang. Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menyebut potongan tarif tol 10% yang akan berlaku di Jalan Tol Trans Jawa pada 3 Januari itu untuk perjalanan menerus arus balik dari Semarang menuju Jakarta (GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama).

Lalu, untuk jam pemberlakuan potongan tarif, yaitu berlaku 24 jam. Serta diberlakukan ke semua golongan kendaraan. Harapannya, bisa membagi trafic lalu lintas agar tak terkonsentrasi dalam satu hari puncak sehingga memicu kemacetan.

"Kami harap bisa memaksimalkan distribusi lalu lintas sehingga tak terjadi penumpukan kendaraan” kata Lisye, dalam rilis resmi, Jumat (29/12/2023).
Jasa Marga mengimbau, sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan atau pengendara dalam keadaan prima. Serta mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker) saat di rest area, memastikan kecukupan BBM, dan saldo uang elektronik juga mematuhi rambu serta arahan petugas di lapangan.

Besaran potongan tarif tol 10% untuk tarif perjalanan menerus arus balik dari Semarang menuju Jakarta, hanya untuk asal GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama), sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp408.500 jadi Rp367.650, potongan tarif Rp40.850
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp630.000 jadi Rp567.000, potongan tarif Rp63.000
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp830.500 jadi Rp747.450, potongan tarif Rp83.050.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Firli Bahuri resmi diberhentikan oleh Presiden Jokowi sebagai Ketua KPK. Pemberhentian berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 129/P Tahun 2023.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top