Items filtered by date: Monday, 25 December 2023

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara mensosialisasikan tentang pendaftaran atau rekrutmen pengawas TPS (PTPS) yang akan bertugas di 31 kelurahan dalam pesta demokrasi pada Pemilihan Umum tahun 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG,-- Pj Bupati Tangerang Andi Ony memastikan perayaaan natal aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Andi Ony saat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi Danrem 052 Wijayakrama (Wkr) melakukan pemantauan dan monitoring perayaan Natal 2023 di Gereja Santa Odhelia Citra Raya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan memperbarui sistem operasi HyperOS secara berkala. Pada Minggu (24/12/2023), perusahaan mengumumkan pembaruan HyperOS Batch Kedua yang melibatkan sejumlah perangkat terbaru dalam ekosistem Xiaomi.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Cristiano Ronaldo terus menorehkan prestasi gemilang sebagai mesin gol yang tak kenal lelah. Pada laga terakhir Al Nassr melawan Al Ettifaq dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024, Ronaldo kembali menyumbangkan gol, membawa total golnya sepanjang tahun 2023 menjadi 51.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Sepak bola tidak hanya menjadi ajang pertandingan, tetapi juga panggung bagi bintang-bintang terbesar yang mendapatkan bayaran setimpal dengan keahlian dan ketenaran mereka. Namun, sejak Liga Arab Saudi menyuarakan ambisi untuk membawa bintang-bintang kelas dunia ke tanah Teluk, lanskap finansial sepak bola Eropa mengalami pergeseran signifikan. Berikut adalah tujuh pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di Eropa, berdasarkan data dari FBref melalui Capology.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Pada Senin (25/12/2023), agensi yang menaungi Wheein dari MAMAMOO merilis teaser konser perdananya, yang dijadwalkan akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Teaser konser ini disambut antusias oleh para penggemar, yang telah lama menantikan momen spesial ini.

Published inWoow

detakbanten.com Serang – Sebanyak 318 (tiga ratus delapan belas) Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas/Rutan/LPKA di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Tercatat, anggaran pemilu terealisasi sebesar Rp23,4 triliun hingga 2 Desember 2023 ini. Angka itu, kata Menteri Keuangan Sri Mulyani, setara dengan 77% dari pagu anggaran pemilu Rp30,4 triliun.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Masyarakat diimbau kembali memakai masker saat di luar ruangan seperti naik transportasi umum dan tempat keramaian. Sebab, kasus Covid-19 kembali melonjak, termasuk di Tanah Air.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang melakukan pengamanan Hari Raya Natal 2023 dengan menempatkan personel di 12 titik gereja yang digunakan untuk beribadah. Penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada perayaan Hari Raya Natal tahun 2023.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top