Items filtered by date: Tuesday, 02 July 2024

detakbanten.com, KABUPATEN BOGOR - Meningkatnya permintaan pasar akan pisang barangan jumbo merah, baik di pasar- pasar induk maupun pasar modern di wilayah jabodetabek, membuat PT. Mandiri Banana Indonesia (MBI) harus melakukan berbagai strategi. Salah satunya dengan membangun pola kemitraan dengan para petani, khususnya petani pisang barangan jumbo merah yang ada di wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Jawa Barat.

Published inNasional

detakbanten.com TANGSEL -- Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Plaza Pemkot Kota Tangsel pada Minggu, 7 Juli 2024. Hal ini diumumkan dalam pertemuan antara Ketua Inkai Tangsel, H. Irwandi Idris, dan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri opening ceremony acara Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Provinsi Banten di Tangerang Convention Center, Kota Tangerang, Selasa (2/7/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Harapan warga Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, akhirnya terwujud dengan dibangunnya sarana air bersih.

Published inSumatera

detakbanten.com SERDANG BEDAGAI - Di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya, Kabupaten Serdang Bedagai telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan warganya.

Published inSumatera

detakbanten.com BOGOR - H.Agus Kosasih warga Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, adalah sosok pria yang ulet dan gigih dalam mengembangkan pertanian di desanya. Dengan keilmuan dan pengetahuannya di bidang pertanian, H. Agus berhasil mengembangkan pisang barangan jumbo merah dilahan sekitar rumahnya.

Published inNasional

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Dalam beberapa tahun terakhir, Kabupaten Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya telah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan telah membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Kabupaten Serdang Bedagai, yang dikenal dengan julukan "Tanah Bertuah Negeri Beradat," telah mengalami berbagai kemajuan signifikan di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, mengajak generasi muda untuk mencintai olahraga sepakbola dan menjauhi narkoba.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top