Items filtered by date: Monday, 03 June 2024

deakbanten.com BOLA -- Keberhasilan Venezia meraih promosi ke Serie A tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para penggemar sepak bola di Italia, tetapi juga membanggakan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, klub tersebut memiliki Jay Idzes, pemain Timnas Indonesia, yang akan merasakan atmosfer kasta tertinggi sepak bola Italia.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Instagram baru-baru ini mengumumkan peluncuran fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membatasi interaksi dengan orang-orang yang tidak ada dalam daftar teman dekat mereka. Fitur ini dirancang untuk memberikan pengguna kendali lebih besar atas siapa yang dapat berinteraksi dengan konten mereka di platform tersebut.

Published inTekNet

detakbanten,com Tangerang,--Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang masa bakti 2024-2029. Pelantikan tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Senin, (3/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan pencanangan Grebek Posyandu yang merupakan bagian dari program Gebrak Tegas untuk akselerasi menekan angka stunting di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Laga menegangkan kembali terjadi di babak 32 besar Paku Jaya Cup 9 antara Beringin Serut FC melawan Madura FC di Stadion Mini Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin sore (3/6/2024).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan 75 persen partisipasi masyarakat pada pemilihan calon kepala daerah wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang digelar 27 Nopember mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG - Abuya KH Muhtadi, dan Abuya KH Murtadho, Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, melepas 452 jemaah haji.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dua raksasa sepakbola tarkam asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), GS Ngablu FC Jurang Mangu Timur dan Denis FC Perigi Baru, bakal bertemu di babak 16 Paku Jaya Cup 9.

Published inTangsel

 

 

Go to top