Items filtered by date: Thursday, 06 June 2024

detakbanten.com TEKNET -- Layanan streaming musik terkemuka, Spotify, telah resmi menaikkan harga langganannya seperti yang telah diperkirakan pada bulan April lalu. Mulai bulan depan, harga paket premium akan naik menjadi $11,99 per bulan atau sekitar Rp194 ribu, naik dari sebelumnya $10,99 atau sekitar Rp178 ribu.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Robert Lewandowski, penyerang andalan Barcelona, menepis laporan yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Jose Mourinho di Fenerbahce. Pemain berusia 35 tahun ini juga menegaskan bahwa ia belum mempertimbangkan untuk pensiun, meskipun usianya mendekati 36 tahun.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Napoli telah mengonfirmasi pengangkatan Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru mereka, menggantikan Francesco Calzona yang mengundurkan diri. Conte, mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Stadio Diego Armando Maradona.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Realme akan menggelar debut global realme GT 6 pada 20 Juni mendatang di Milan, Italia. Acara peluncuran ini menjadi tonggak sejarah penting bagi perusahaan, mengingat tingginya permintaan dari pengguna di seluruh dunia.

Published inTekNet

detakbanten.com BALIKPAPAN - Booth Paviliun dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi pusat perhatian pengunjung Indonesia City Expo (ICE) di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2024 yang digelar dari 4-6 Juni 2024, di BSCC Dome, Balikpapan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG, –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri acara Wisuda Angkatan II SMPIT Qonita Islamic Boarding School, Kamis (06/06/2024). 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mendampingi Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman mengunjungi PT. Lembu Setia Abadi Jaya (LSAJ) yang berada di Desa Mekarsari Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Kamis, (6/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Polisi berhasil mengusut tuntas atas meninggalnya asisten rumah tangga atau ART berinisial CC (16) yang melompat dari atap rumah bertingkat milik majikannya di kawasan Cimone Permai, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, pada (29/5/2024) lalu.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top