Items filtered by date: Monday, 10 June 2024

detakbanten.com -- Hasil yang membanggakan, atlet asal Kota Serang dengan cabang olahraga JUDO berhasil meraih juara kedua dengan medali perak pada ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten.

Published inSerang

detakbanten.com Tangerang,-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meminta para ASN agar menggunakan produk-produk lokal berkualitas seperti peci bambu yang digunakan sebagai salah satu atribut apel pagi. Hal tersebut diutarakan pada saat Apel Senin Pagi, minggu kedua bulan Juni 2024 di Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tigaraksa, . Senin, (10/6/24).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Tangerang,--Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melepas 100 petugas pemeriksa hewan kurban yang akan bertugas untuk memeriksa kesehatan, keamanan dan kelayakan hewan kurban di wilayah Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Aula Bola Sundul Gedung Usaha Daerah (GUD). Senin, (10/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- James Maddison, gelandang serang Tottenham Hotspur, secara resmi dicoret dari skuad akhir Timnas Inggris untuk Euro 2024. Menurut laporan dari TalkSport, Maddison telah meninggalkan kamp pelatihan The Three Lions sebelum pertandingan persahabatan terakhir melawan Islandia di Wembley pada Sabtu (8/6/2024). Keputusan ini diambil menjelang keberangkatan skuad Inggris ke Jerman untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

Published inOlah Raga

detakbanten.com SPORT -- Fulham secara resmi mengumumkan bahwa bek tengah andalan mereka, Tosin Adarabioyo, akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Pemain berusia 26 tahun ini dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Chelsea, yang akan memperkuat lini belakang klub London Barat tersebut.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Realme baru saja mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya, Realme C63, yang hadir dengan desain premium berbahan kulit vegan. Ponsel ini menawarkan varian warna Leather Blue, memberikan sentuhan tekstur yang nyaman saat digenggam serta ketahanan terhadap noda pada penggunaan sehari-hari.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, secara resmi telah mengumumkan 26 pemain The Three Lions yang akan berlaga di Euro 2024. Keputusan ini menarik perhatian banyak pihak, terutama karena tidak tercantumnya nama bek Manchester United, Harry Maguire, dalam daftar tersebut.

Published inBola

Detakbanten.con I SERDANG BEDAGAI - PT Aquafarm Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan ikan, mengalami tragedi yang mendalam.

Published inSumatera

 

 

Go to top