Items filtered by date: Thursday, 11 May 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Menko Polhukam dan Ketua Komite Satgas Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Mahfud MD menjelaskan ada 300 surat dari PPATK ia terima. Sejumlah di antaranya sudah diserahkan ke para aparat penegak hukum. Salah satunya KPK. Ada pula yang ke Bea Cukai dan Ditjen Pajak.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Presiden Jokowi menegaskan bahwa perhelatan KTT Ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, NTT kali ini akan menjadikan ASEAN makin kuat. Juga mampu menghadapi tantangan dan dinamika di kawasan.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil, baru saja bertemu Husein Ali Rafsanjani, seorang guru ASN di Pangandaran yang undur diri menyusul dugaan pungutan liar (pungli) di lingkungan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Tim Penilai Internal WBK/WBBM melakukan Desk Evaluation Pembangunan Zona Integritas kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Hadir di Rutan Kelas I Tangerang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,Tejo Harwanto berikan pengarahan pelaksanaan tugas dan fungsi kepada jajaran Rutan Kelas I Tangerang, Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir dan Bapas Kelas II Ciangir.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel daftarkan 50 Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke KPU Kota Tangsel. Pendaftaran para Bacaleg PDIP tersebut, diiringi parade kebudayaan tradisional angklung dan seni bela diri palang pintu.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Open turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 tahun 2023, akan kembali digelar di rumput Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara. Turnamen sepakbola Tarkam memperebutkan tropi bergilir serta uang ratusan juta rupiah itu, sedianya akan dibuka oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie pada Minggu akhir pekan ini, (14/5/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Ratusan Kader Nasdem bersama pengurus DPD Kabupaten Tangerang secara resmi mendaftarkan 55 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2023). Dalam pendaftaran terseebut kesenian angklung Hadroh dan kesenian Pencak Silat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Ikut serta dalam pemilu 2024, DPD NasDem Kabupaten Serang mendaftarkan para Calon Legislatif (Caleg) ke KPU Kabupaten Serang, Kamis 11 Mei 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com VIDIO -- Video CCTV merekam aksi tak terpuji seorang emak-emak di Desa Jogosatru, Sidoarjo, yang berulang kali menyiramkan air kencing ke rumah tetangganya, Wiwik. Masriah, si pelaku, adalah tetangga Wiwik yang merasa tidak senang karena rumah yang awalnya milik adiknya dijual kepada Wiwik.

Published invideo
Page 1 of 3

 

 

Go to top