Items filtered by date: Tuesday, 30 May 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Bingunk FC Kembangan, lolos ke babak 32 besar turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8. Tim yang di manajeri Arief Riansyah ini, baru saja menyingkirkan Mellians FC dengan skor 2-1 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Selasa (30/5/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, BINJAI (Sumut) - Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Binjai, menghadiri kegiatan talkshow di radio bersama Pesona Ciptaswara (RPC) lewat saluran siaran streaming 105,4 FM di studio tersebut, Selasa (30/5/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG -- Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Salsasabila Serang, Selvira Ayustina terpilih sebagai duta Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Banten tahun 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN – Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring dan evaluasi pada Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Selasa (30/05/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung memeriksa enam orang saksi di kasus dugaan korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastuktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo . Dua di antaranya ajudan eks Menkominfo Johnny G Plate yang juga tersangka perkara ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Eks Komisioner Komnas HAM Munafrizal Manan ditunjuk sebagai juru bicara di Partai Gerindra. Ia jadi juru bicara bidang HAM dan Konstitusi. "Bappilu Gerindra mengangkat mantan komisioner Komnas HAM Munafrizal sebagai Juru Bicara bidang HAM dan Konstitusi," ucap Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Gandeng Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Banten lakukan Pembinaan Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, Selasa (30/05/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Investasi merupakan roh dalam pemulihan ekonomi nasional. Pemerintah sendiri juga telah memberikan berbagai kebijakan yang semakin memudahkan jalannya investasi di Indonesia.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menutup Kejuaraan Tangerang Junior League (TJL) 2023 kelompok usia 13, 15 dan 17 Tahun yang digelar di Stadion Indomilk Sport Center Kecamatan Kelapa Dua, Minggu (28/5/3).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Dengan menggunakan sarung dan kaos oblong warga gelap, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya memesan semangkuk bakso di sebuah warung di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inCiputat
Page 1 of 3

 

 

Go to top