Items filtered by date: Friday, 09 August 2024

detakbanten.com BOLA - Kepler Laveran de Lima Ferreira yang lebih dikenal dengan Pepe, mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional. Mantan bek Real Madrid dan Porto itu gantung sepatu di usia 41 tahun.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET - Dua astronaut Amerika Serikat (AS) yang berangkat dalam misi uji coba ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 5 Juni seharusnya kembali ke bumi dalam beberapa ke depan. Namun, semua yang telah direncanakan harus berubah.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Raihan dua medali emas Olimpiade Paris 2024 dalam sehari langsung melesatkan peringkat Indonesia di klasemen medali. Pada Kamis (8/8/2024), Indonesia masih berada di peringkat 70, namun setelahnya, Indonesia naik ke posisi 28 besar.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Jakarta,--Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih penghargaan kategori madya atas capaian Universal Health Coverage (UHC) Awards tahun 2024. Penghargaan UHC Awards tersebut diterima   langsung oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony di The Krakatau Grand Ballroom TMII. Kamis, (8/8/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Kabupaten Tangerang secara resmi mendukung Maesyal Rasyid Intan menjadi Bupati dan wakil Bupati Tangerang pada priode 2024 - 2029, bentuk dukungan Partai NasDem tersebut dengan dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP NasDem.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang dilakukan oleh masyarakat melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang menggelar Sosialisasi Sanitasi dan Higienisasi Tempat Produksi Usaha Mikro bagi 50 pelaku usaha di Hotel Yasmin (08/08/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony beserta seluruh jajaran Perangkat Daerah menggelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) lingkungan di sekitar Puspemkab Tangerang, Jumat (09/08/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka Kabupaten Tangerang 2024 di Hotel Yasmin Binong Kecamatan Curug, Kamis (8/8/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada Serentak 2024. Untuk Kota Tangerang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memberikan surat rekomendasi kepada Sachrudin sebagai bakal calon Wali Kota dan Maryono Hasan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top