Items filtered by date: Wednesday, 07 August 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang Pilgub Banten dan Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel), partai Demokrat Tangsel mulai membangun konsolidasi dan komunikasi dengan pengurus dan kader partai yang ada di Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tangerang Selatan ( DPC PKB Kota Tangsel) melaporkan mantan kader PKB Lukman Edy atas dugaan penyebaran berita bohong (hoax) dan pencemaran nama baik .

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Perayaan ulang tahun ke-52 Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, dilaksanakan secara sederhana di sebuah warung kopi di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Rabu (7/8/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com Health - The Coalition for Epidemic Preparedness Innovations (CEPI) dan World Health Organization (WHO) mengajak para peneliti dan pemerintah di seluruh dunia untuk memperkuat serta mempercepat penelitian global guna bersiap menghadapi pandemi berikutnya. Inisiatif ini mendapat dukungan penuh dari Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Kunta Wibawa Dasa Nugraha, yang menegaskan pentingnya persiapan dan pencegahan epidemi di masa depan.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET - Oppo Indonesia kembali bersiap menghadirkan produk terbaru mereka, Oppo Reno 12 F Series, yang akan segera meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran ini mengikuti suksesnya debut Oppo Reno 12 5G Series yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA - Dalam artikel yang dipublikasikan oleh The Athletic, James Horncastle menggali lebih dalam tentang narasi signifikan yang mengemuka di luar lapangan saat Juventus menghadapi fase pramusimnya. Meski hasil imbang 2-2 dengan Brest menjadi sorotan, perhatian utama Horncastle tertuju pada absennya beberapa pemain kunci dalam susunan pemain yang mengisyaratkan perubahan strategis di bawah pelatih baru, Thiago Motta.

Published inBola

detakbanten.com SPORT - Atlet panjat tebing Indonesia, Desak Made Rita Kusuma Dewi, harus mengakui keunggulan lawannya di babak perempatfinal nomor Speed Putri Olimpiade 2024 yang digelar di Le Bourget Sport Climbing Venue, Paris. Desak Made Rita Kusuma Dewi terhenti langkahnya setelah kalah dari Deng Lijuan dari China.

Published inOlah Raga

detakbanten.com SERANG - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten mengadakan sekolah developer. Kegiatan ini diikuti 55 orang perwakilan pengembang Real Estate di provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -- Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS Gembong R Sumedi menyalurkan bantuan tiga unit motor cator kepada Bank Sampah.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA -- PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono menerima penghargaan berupa insentif fiskal 2024 senilai 6.5 miliar dari menteri dalam negeri Titi Karnavian, yang didampingi Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara pada Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah pada Senin (5/8/2024), penghargaan tersebut diberikan kepala kepala daerah yang berkinerja baik karena telah sukses menekan inflasi.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top