Items filtered by date: Sunday, 09 June 2024

detakbanten.com SERPONG UTARA - Kebakaran yang terjadi di Hotel Nite & Day yang terletak di Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel pada Sabtu (08/05/2024) mengakibatkan timbulnya korban jiwa. Dari data yang didapat kebakaran tersebut menyebabkan 3 orang meninggal dunia, dan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Published inTangsel

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Unit Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara berhasil mengungkap tindak pidana Pelaku Pencurian dengan pemberatan dan mengamankan dua orang tersangka inisial DMH alias Dodi dan CT Alias Tambunan, Minggu (9/6/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Salah satu perusahaan produksi bahan kimia terbakar di Kampung pulo, Desa Bitung Jaya, kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15:30 wib.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kehadiran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah menjawab harapan bersama bagi masyarakat Desa Gintung dan masyarakat Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan (TBA), Lantamal I, masuk dalam nominasi penilaian Lanal Teladan Se-Indonesia Tahun 2024.

Published inSumatera

 

 

Go to top