Items filtered by date: Thursday, 29 February 2024

detakbanten.com TANGSEL -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membahas isu-isu strategis dan program kerja dalam forum gabungan OPD di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangsel pada Kamis (29/2/2024).

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang memusnahkan barang rampasan negara dari 141 perkara yang telah diputus oleh pengadilan dan telah mempunyai kekuatan hukum (inkracht) di halaman Kejari, Tigaraksa, Kamis (29/2/2024).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com I SIMALUNGUN – Seorang wanita muda di Kabupaten Simalungun berinisial VA (26) ditangkap polisi saat mengedarkan narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di Huta 3, Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Published inSumatera

Detakbanten.com I BATU BARA - Seorang pengedar narkoba asal Kabupaten Batu Bara berinisial SU alias Tarno (25) ditangkap saat menginap di hotel Buluh Pagar di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 15 tahun 2024 di Lapangan Sepakbola Kecamatan Ciputat. Ajang tahunan yang digelar tiga hari ini, menghadirkan Kecamatan Pamulang sebagai juara umum.

Published inTangsel

 

 

Go to top