Items filtered by date: Friday, 22 September 2017

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Kecamatan Sindang Jaya, berencana menanyakan izin Yayasan Pendidikan Santa Laurensia ke Dinas terkait pada pekan depan, menyusul banyaknya protes warga atas pembangunan yayasan non muslim tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ahmad Zein Sumantri alias Haji Mazen, resmi menjabat ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, menggantikan Hendra. Haji Mazen merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Pasar Kemis. Ditelinga warga Pasar Kemis Nama haji Mazen sudah tidak asing lagi Didengar, darah politikus haji Mazen mengalir kepada anaknya, yakni Gilang Rizki Sumantri, yang kini duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar resmi melantik 16 Kades terpilih, pada Jumat (22/9/2017) di gedung serba guna (GSG) Tigaraksa. 16 Kepala Desa tersebut tersebar di 13 Kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif melaksanakan kegiatan rutin yakni sholat Jum'at bareng warga dalam program Pos Khidmat.  Kapolresta Tangerang melakukan sholat Jum'at di Mesjid Riyadul Jannah Desa Peusar Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi ST, nilai kinerja aparatur kecamatan Karawaci kurang peka, hal itu dikatakannya usai menjenguk Andriyansyah yang sudah 10 Tahun menderita penyakit Hidrocephalus di RSUD Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Meski baru proses pembangunan, namun yayasan Santa Laurensia yang lokasinya di Perumahan elite Survana Padi, Desa Wanakerta, Kecamatan Warga Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, ditolak Majlis ulama Indonesia (MUI) kecamatan setempat.

Pengurus MUI Sindang Jaya Ustad Jamidin mengatakan, sebagai anggota MUI dirinya banyak menerima banyak keluhan dari warga atas berdirinya Yayasan Non Muslim Santa Laurensia di Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya , setelah berkonsultasi dengan ketua MUI Kecamatan dan tokoh masyarakat, maka rencananya MUI akan mengirim surat keberatan atau somasi kepada pengembang Survana Padi. "Jika surat keberatan kami tidak ditanggapi, rencananya kami akan melakukan aksi demonstrasi bersama warga," terangnya.

Ustad Jamidin menambahkan, kultur Kecamatan Sindang Jaya masih kental dengan nuansa religiusnya, karena sebagian besar jemaah KH Uci Cilongok, dengan adanya sarana pendidikan non muslim, dihawatirkan akan berdampak terhadap warga. "Kami minta agar instansi terkait seperti kecamatan, dan anggota Dewan tidak tinggal diam," tandasnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Setelah rampung pembangunan Sport Centre Kelurahan Binong, Kecamatan Kelapa Dua , Pemkab Tangerang berencana membangun gedung sport centre di Kecamatan Cisoka pada tahun 2021. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, dihadapan warga Cisoka saat Peringatan HUT Kecamatan Cisoka ke 35.

"Kami merencanakan agar ada satu lagi gedung Sport Centre di Kabupaten Tangerang, yakni di Cisoka, untuk menaungi warga yang ada di wilayah Tengah dan Barat Kabupaten," terang Zaki.

Wacana pembangunan sport centre di Kecamatan Cisoka oleh Pemkab Tangerang mendapatkan dukungan dari warga dan anggota DPRD. Ketua Forum BPD Kecamatan Cisoka Aang Langkir mendukung wacana pembangunan sport centre, menurut dia, jika rencana tersebut bisa direalisasikan, maka di kecamatan Cisoka akan ada dua tempat sarana olahraga, sport centre dan stadion mini di Desa Karangharja. "Warga Cisoka akan sangat setuju jika wacana tersebut bisa direalisasikan," kata Aang.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Wahyu Nugraha memuji kinerja Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, yang sudah melaksanakan program - program nya sesuai RPJMD 2013 - 2018. "Diakhir periode kepemimpinannya, visi misi yang tertuang didalam RPJMD hampir tercapai semuanya," ujar Wahyu Nugraha.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top