Items filtered by date: Saturday, 01 June 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Rapat pleno dalam menetapkan terpenuhi atau tidaknya dokumen persyaratan dukungan bakal pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta dari calon perseorangan, akan digelar KPU Provinsi DKI Jakarta pada besok Minggu, 2 Juni 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kesempatan untuk Diva Ismayana sebagai perwakilan dari crosser muda Indonesia untuk berlaga di All Japan MX 2024 di Sirkuit Sugo.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Sulcata FC dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, siap menantang kesebelasan Unico FC dari Jakarta Barat. Kedua tim sesama ibu kota itu, sedianya akan bertemu di babak 16 besar Paku Jaya Cup 9 pada 15 Juni mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG,–-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mendorong masyarakat di Kelapa Dua untuk bersinergi melalui Forum Silaturahmi Warga untuk membangun dan memperkuat ikatan sosial masyarakat dan lingkungan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Sebanyak delapan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan visi dan misi yang digelar di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (1/6/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com SERPONG UTARA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menyebut kemajuan suatu kota tak lepas dari kolaborasi semua pihak. Termasuk komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dalam bersinergi bersama pelaku ekonomi kreatif (ekraf).

Published inTangsel

 

 

Go to top