Items filtered by date: Tuesday, 04 June 2024

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi, salah satu produsen teknologi terkemuka, telah mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, Xiaomi 14 Civi, yang akan dilakukan pada 12 Juni mendatang. Smartphone ini dikenal dengan nama singkatan "Civi" yang berarti "Cinematic Vision," mengisyaratkan fokusnya pada teknologi kamera yang unggul. Dengan sistem kamera Leica, Xiaomi 14 Civi menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa, siap bersaing di pasar smartphone kelas atas.

Published inTekNet

detakbanten.com DUNIA -- Pada Sabtu malam (1/6/2024), sekitar 600 balon yang membawa berbagai jenis sampah seperti puntung rokok, kain, limbah kertas, dan plastik diluncurkan dari Korea Utara ke Korea Selatan.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Realme, salah satu produsen smartphone terkemuka, akan menggelar debut global realme GT 6 pada 20 Juni mendatang di kota mode, Milan. Acara ini menandai tonggak sejarah penting bagi perusahaan, mencerminkan tingginya permintaan dari pengguna di seluruh dunia dan komitmen Realme dalam menghadirkan teknologi terbaik.

Published inTekNet

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel yang dinilai telah bekerja keras mengembalikan aset yang menjadi barang milik negara.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG - Cabang Olahraga Basket Kabupaten Tangerang menargetkan dua medali emas pada POPDA XI tingkat Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL — Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tangsel, dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Biro Banten, menggelar aksi damai di halaman Kantor DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (4/6/2024). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap RUU Penyiaran yang sedang dibahas oleh DPR RI.

Published inTangsel

 

 

Go to top