Items filtered by date: Wednesday, 12 June 2024

detakbanten.com Serpong Utara - PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang meresmikan Gerai UMKM Bina Indah Lestari, Rabu 12 Juni 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar operasi pasar bawang putih menjelang Hari Raya Idul Adha di Pasar Sepatan, Rabu (12/6/24). Operasi pasar yang bekerja sama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) dan PT Mitra Kerta Raharja (MKR) tersebut untuk menekan laju inflasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Manchester United (MU) telah memulai persiapan untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim depan setelah musim yang mengecewakan di Liga Inggris 2023/24. Finish di peringkat ke-8 adalah hasil yang tidak diharapkan bagi klub sebesar MU, terutama setelah mereka mengalami surplus gol minus untuk pertama kalinya sejak era Sir Alex Ferguson pada musim 1989/90.

Published inBola
Wednesday, 12/June/2024

SM Entertainment Digugat EXO-CBX

detakbanten.com WOOW -- Dalam konferensi pers Senin (10/6/2024), trio EXO-CBX—Chen, Baekhyun, dan Xiumin—mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap perlakuan tidak adil dari agensi mereka sebelumnya, SM Entertainment. Konferensi pers ini juga dihadiri oleh Pimpinan Cha Gawon, CEO INB100 Kim Dongjun, dan pengacara Lee Jaehak.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Liverpool dikabarkan tengah membidik winger muda Newcastle United, Yakunba Minteh, sebagai target utama untuk rekrutan pertama mereka di bawah arahan pelatih baru, Arne Slot, pada musim panas ini. Setelah kepergian Jurgen Klopp, Liverpool telah menunjuk Arne Slot sebagai pelatih baru untuk menghadapi musim depan.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA-- Real Madrid dan Chelsea sedang dalam persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan muda berbakat dari Sport Recife, Pedro Lima. Menurut laporan terbaru, dua raksasa Eropa tersebut tertarik untuk merekrut pemain berusia 17 tahun yang telah menunjukkan performa impresif di tim utama Sport Recife sejak Januari lalu.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA – Belakangan ini, Presiden Jokowi memberi karpet merah terhadap organisasi keagamaan untuk mendapat izin kelola tambang. Hal itu tertuang di Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 Tahun 2024 tentang Perubahan atas PP No. 96 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Seiring dengan berbagai langkah untuk meningkatkan kerja sama ekonomi dengan beberapa negara dan upaya untuk mendorong ekspor guna menjaga surplus neraca perdagangan nasional, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kunjungan kerja dan berbagai pertemuan bilateral di Moskow, Federasi Rusia, pada 10-12 Juni 2024.

Published inNasional

 

 

Go to top