Items filtered by date: Wednesday, 29 May 2024

detakbanten.com JAKARTA - Motor jenis Honda Scoopy donat milik warga Kabupaten Pandeglang, dengan plat nomor A 2399 JX, hilang dicuri saat terparkir di halaman kosan di Jakarta Barat, Rabu 29 Mei 2024, pukul 17.00 sore.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL-Sekretaris DPRD Kota Tangsel Wahyudi Laksono mengungkapkan, pelantikan atau pengambilan sumpah janji 50 Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih, akan mengacu pada Peraturan Komisi Pemiliham Umun (PKPU) yang ada, yaitu setelah selesai masa jabatan Anggota DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024.

Published inTangsel

detakbanten.com WOOW - Kecoak, seringkali dianggap sebagai hama rumah yang mengganggu, kini memiliki musuh baru: jeruk nipis dan mentimun. Dalam sebuah penelitian terbaru, telah ditemukan bahwa campuran perasan jeruk nipis dan mentimun sangat efektif dalam mengusir kecoa dari rumah-rumah.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Dalam konferensi pers yang diadakan menjelang pertandingan melawan Real Betis, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan kabar yang mengejutkan para penggemar sepak bola. Gelandang bertahan andalan Los Blancos, Aurelien Tchouameni, dipastikan akan absen pada final Liga Champions melawan Borussia Dortmund yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Juni 2024 mendatang.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Tim nasional voli putri Indonesia harus menghadapi kekecewaan besar setelah gagal melaju ke babak semifinal dalam turnamen AVC Challenge 2024. Kekalahan dari tim kuat Vietnam dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir fase grup menutup peluang Indonesia untuk maju ke babak selanjutnya.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Setelah serangkaian teaser dan bocoran yang beredar di media sosial, Activision akhirnya mengonfirmasi akan merilis Call of Duty: Black Ops 6. Kabar gembira ini diumumkan melalui sebuah teaser yang diunggah di akun X resmi Call of Duty, memicu antusiasme tinggi di kalangan para penggemar.

Published inTekNet

detakbanten.com TANGERANG ,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) Propinsi Banten tahun 2024. Acara tersebut dibuka Pj Gubernur Banten Al Muktabar di Hotel Horison GWR, Kota Tangerang, Rabu (29/5/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com -- Puluhan peserta BPJS Ketenagakerjaan harus rela antri dari jam 2 dini hari, demi mendapatkan nomor antrian di BPJS. Para pendaftar ini bertujuan untuk mengajukan klaim asurasinya.

Published inSerang

Detakbanten.com I TEBING TINGGI - Moetaqqien Hasrimi, sebelumnya Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Sumatera Utara (Provsu), telah dilantik sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, menggantikan Drs Syarmadani.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Meski telah mengeluarkan surat pembongkaran, namun Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang gagal mengeksekusi atau menertibkan bangunan liar ( Bangli ) di sepanjang bantaran saluran pembuang Sungai Jiban Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, karena warga yang menempati lahan milik negara tersebut melakukan aksi protes dan mengklaim memiliki sertifikat tanah yang dibuat dalam program PTSL, aneh bin ajaib tanah negara bisa disertifikatkan oleh BPN melalui program PTSL, dan tentunya ada alas hak yang dibuat oleh oknum Kepala Desa Kramat, sehingga terbit sertifikat hak milik ( SHM)

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top