Items filtered by date: Friday, 14 June 2024

detakbanten.com BOLA -- Tiga penggemar Valencia telah dijatuhi hukuman penjara karena mengeluarkan komentar rasis kepada pemain Real Madrid, Vinicius Junior. Hukuman ini menandakan keadilan bagi Vinicius dan langkah maju dalam perang melawan rasisme di dunia sepak bola.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Masa depan Jadon Sancho di Manchester United akhirnya menemui titik terang. Klub Setan Merah tetap bertekad untuk menjual pemain berusia 23 tahun tersebut pada musim panas ini, meskipun berbagai spekulasi mengenai nasibnya telah beredar selama beberapa bulan terakhir.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Apple secara resmi meluncurkan MacBook Air M3 di Indonesia pada awal Juni 2024. Laptop terbaru ini menghadirkan peningkatan performa signifikan dengan chip M3 terbaru serta desain yang lebih tipis dan ringan. MacBook Air M3 hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yaitu 13 inci dan 15 inci, dengan berbagai konfigurasi penyimpanan dan RAM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Jennie, anggota BLACKPINK yang dikenal dengan gaya fashionnya yang selalu trendi, kembali membuat gebrakan baru di dunia mode. Kali ini, Jennie menjadi bintang utama dalam kampanye terbaru brand Jacquemus, memperlihatkan sisi berbeda dari dirinya. Tidak mengenakan outfit dari Chanel yang sering ia kenakan, Jennie tampil beda dengan mengenakan handuk merah yang diubah menjadi dress model tube, dengan latar belakang pinggir pantai yang menawan.

Published inWoow

detakbanten.com PANDEGLANG - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart Branch Serang menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Pandeglang. Hewan kurban yang diserahkan berupa satu ekor kambing.

Published inSerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Sebanyak 22 kesebelasan dari 17 kecamatan berpartisipasi dalam turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bupati Serdang Bedagai Cup 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Jajaran personel polsek Panongan menyelenggarakan kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara. Bertempat di Greja Odilia Citra Raya Tangerang pada Jumat, (14/6/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,- Sekretaris daerah kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melakukan peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Rakyat Mauk di Keluahan Mauk Timur Kacamatan Mauk. Kamis, ,(13/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pada semester pertama tahun 2024 ini, Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang telah memulihkan keuangan negara sebesar Rp 2.816.492.487, selain memulihkan keuangan negara, Datun Kejari Kabupaten Tangerang juga telah memberikan Bantuan Hukum Non Litigasi kepada pihak Principal baik dari Lembaga maupun Pemerintah Daerah dengan dasar Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membeberkan berbagai strategi jitu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), mengendalikan inflasi hingga keberhasilan melampaui target realisasi investasi.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top