Items filtered by date: Friday, 12 January 2024

detakbanten.com TANGERANG, - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN bersama BPOM Serang Banten terus mengedukasi masyarakat Kabupaten Tangerang tentang obat dan makanan yang baik untuk digunakan atau di konsumsi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com OTO - Usaha roda empat asal dari China tidak berhenti-henti mengeluarkan mobil listrik murah untuk pembeli pemula. Sekarang giliran Dongfeng yang meluncurkan Dongfeng Nammi 01 EV di negara asalnya. kemudian, apa saja kelebihan dari kendaraan nonemisi tersebut

Published inTekNet

detakbanten.com KESEHATAN - Daun mint atau dalam bahasa ilmiah Mentha piperita L adalah tanaman herbal yang banyak manfaatnya untuk mempercantik makanan atau minuman.

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA - Barcelona menetapkan dirinya untuk berada di final Supercopa Spanyol setelah berhasil melibas Osasuna dengan skor 2-0. Pertandingan ini digelar di Awwal Park, Riyadh, Jumat (12/1/2024).

Published inBola

detakbanten.com KESEHATAN -- Belakangan ini, beberapa daerah di Indonesia sering diguyur hujan, khususnya pada waktu sore menjelang malam hari. Tidak ada salahnya kan jika menghangatkan tubuh dengan segelas wedang jeruk kelapa.

Published inWoow

detakbanten.com NASIONAL - RHAN 122B merupakan proyek Konsorsium Roket Nasional (KRN) bersama Badan Penelitian & Pengembangan Kementerian Pertahanan RI (BPPKRI).

Published inTekNet

detakbanten.com NASIONAL -- Ojek online (ojol) bakalan dilarang memasuki kawasan inti Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, berikut penjelasannya.

Published inWoow

detakbanten.com TANGERANG -- Elektabilitas Caleg Golkar pada Daerah Pemilihan 1 kian meroket, dua caleg yang beralamat di ujung Barat dan Timur ini terus melakukan sosialisasi pada daerah binaan masing - masing, bahkan tidak tanggung - tanggung H Rebo rela mengeluarkan anggaran besar untuk pemasangan Billboard raksasa di jalan raya Serang seperti yang terlihat di depan kantor Kecamatan Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Nanang Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3 asal Sepatan Timur menandatangi kantor Panwaslu Kecamatan pada Kamis ( 11/1/2024), pria yang tandem dengan caleg DPR RI nawa Said Dimyati alias Cak nawa ini bermaksud untuk mempertanyakan balehonya yang robek akibat penertiban yang digelar pada Rabu kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ribuan warga disuguhi oleh kemeriahan pesta kembang api yang dipentaskan di Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear, Kamis (11/1/2024). Dalam acara pembukan MTQ tersebut, jemaah yang hadir disuguhi Pesta kembang api, dan dimulainya rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top