Items filtered by date: Monday, 08 January 2024

detakbanten.com TANGERANG ,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony membagikan 1.500 bibit cabai kepada para ASN di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony melantik Dewan Hakim MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang yang akan digelar di Kecamatan Solear. Acara pelantikan tersebut digelar di GSG Puspemkab. Tangerang. Senin, (8/1/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjung Balai (Sumut)- Awalnya pada hari Minggu tanggal 7 Januari 2024 pukul 17.00 Wib Polres mendapat laporan terjadi peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia terhadap seseorang dan langsung direspon mengecek kebenaran laporan dimaksud dan mencari informasi mengumpulkan bahan keterangan di lokasi peristiwa.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG – Dalam rangka melestarikan kebudayaan, Kapolresta Tangerang, Kombes.Pol. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM., di dampingi Kapolsek Cisoka AKP Eldy S.H bersama Camat Solear H. Saedaman,SH., beserta jajaran mengunjungi situs wisata religi Kramat Solear yang ada di desa Solear kecamatan Solear kabupaten Tangerang, Senin (08/01/2024) Pagi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PENDIDIKAN - Akademi Global Raja Salman untuk Bahasa Asing atau lebih dikenal dengan King Salman Global Academy for Arabic Language (KSAA) pada Minggu (7/1/2024) mengumumkan bahwa akan meluncurkan Bulan Bahasa Arab di Indonesia. Kegiatan selama empat pekan itu akan berlangsung sampai 2 Februari yang akan datang.

Published inPendidikan

detakbanten.com LIFESTYLE - Dari banyak nya anak sudah pasti meniru kebiasaan orangtuanya. Baik dari dalam cara berbicara, kesukaan olahraga, sampai kebiasaan makan dan minum.

Published inWoow

detakbanten.com BOGOR -- Angin kencang melanda kawasan Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya puluhan rumah warga desa rusak.

Published inNasional

detakbanten.com ACEH -- Gempa mengguncang wilayah Pidie Jaya, Aceh. Gempa yang berpusat di darat dengan magnitudo (M) 4,4. Menurut data dari BMKG, gempa terjadi pada hari Senin (8/1/2024) sekitar pukul 08.21 WIB.

Published inNasional

detakbanten.com NASIONAL - BMKG memprediksi kurang lebih 94% wilayah yang ada di seluruh Indonesia hari ini berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai disertai petir.

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA - Barcelona berhasil memenangkan pertandingan kontra Barbastro dengan skor tipis 3-2, Kemenangan itu membuat Barcelona melaju ke babak 16 besar Copa Del Rey. dilansir dari Sportowy pada Senin dini hari WIB.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top