Items filtered by date: Wednesday, 24 January 2024

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-Polsek Tanjung Balai Selatan mengimbau Kepada masyarakat walaupun ada perbedaan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Di Pemilu 2024, bertempat di Warung Pak Awal Jalan Pahlawan Lingkungan IV Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (24/1/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com WOOW -- Pada Rabu (24/1/2024), Militer Amerika Serikat (AS) tiba-tiba melancarkan serangan di Irak, menyebabkan setidaknya dua orang tewas. Serangan udara dilakukan sekitar 60 kilometer selatan Bagdad, dekat perbatasan dengan Suriah. Menurut laporan AFP, target serangan adalah markas besar, penyimpanan, dan lokasi pelatihan milisi Ketaeb Hizbullah yang terlibat dalam produksi roket, rudal, dan drone.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Pada matchday terakhir Grup B Piala Asia 2023, Tim Nasional Australia dan Uzbekistan memainkan pertandingan yang seru dan berakhir imbang 1-1 di Al Janoub Stadium, Doha, Qatar, pada Selasa (23/1/2024) malam WIB. Hasil imbang tersebut membawa keduanya melangkah ke babak 16 besar Piala Asia.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Google kembali mencuri perhatian dunia teknologi dengan peluncuran suksesor yang sangat dinanti, Pixel Watch 2 pada bulan Oktober tahun lalu. Menjadi penerus dari kesuksesan Pixel Watch sebelumnya, Pixel Watch 2 dirancang sebagai smartwatch flagship dengan desain minimalis yang tetap elegan, spesifikasi tinggi, dan sistem operasi yang canggih. Bagi yang berencana untuk memiliki atau mengupgrade dari Pixel Watch generasi sebelumnya, berikut adalah rangkuman ulasan yang dapat membantu Anda membuat keputusan.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan pada babak 32 besar Indonesia Masters 2024. Pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/1/2024), mempertemukannya dengan lawan tangguh asal Malaysia, Karupathevan Letshanaa.

Published inOlah Raga

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Jepang baru saja menyelesaikan pendaratan di Bulan, menjadikannya negara kelima yang berhasil mencapai prestasi ini setelah Amerika Serikat, Rusia, China, dan India. Ini merupakan bagian dari gelombang eksplorasi luar angkasa yang semakin meluas, dengan lebih dari 100 misi ke Bulan diperkirakan akan dilaksanakan pada tahun 2030, menurut Badan Antariksa Eropa.

Published inPendidikan

detakbanten.com TANGERANG -- Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman ( DPPP) langsung melakukan inspeksi mendadak ( Sidak) terhadap perumahan Taban Suryaland di Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Selasa ( 23/1/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Polsek Tanjung Balai Selatan mengajak Masyarakat untuk menyaring informasi yang beredar di media sosial tentang politik dan mencegah berita hoax, bertempat di rumah Pak Akhun Jalan Asahan Lingkungan IV Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Published inSumatera

 

 

Go to top