Items filtered by date: Wednesday, 03 January 2024

detakbanten.com TEKNET -- YouTube telah menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna internet, menyediakan beragam konten mulai dari hiburan hingga edukatif. Selain itu, YouTube juga memiliki layanan khusus musik yang dikenal sebagai YouTube Music. Di tengah berbagai fitur yang ditawarkan, salah satu fitur menarik yang dimiliki YouTube adalah kemampuan untuk memutar konten audio meskipun aplikasi tidak sedang dibuka atau ponsel dalam keadaan terkunci.

Published inTekNet

detakbanten.com INTRNATIONAL -- Harga minyak dunia mengalami kenaikan pada Selasa (2/1/2023), dipicu oleh meningkatnya ketegangan di wilayah Laut Merah. Iran mengirimkan kapal perangnya, Alborz, ke wilayah tersebut, di mana eskalasi antara Amerika Serikat (AS) dan Inggris dengan kelompok penguasa Yaman, Houthi, semakin memanas.

Published inWoow

Detakbanten.com - Ternyata inilah motor kesayangan Valentino Rossi selama berkarier di MotoGP. Motor itu adalah Honda NSR500.

Published inTekNet

detakbanten.com KULINER - Lagi cari ide jualan yang berbahan dasar daging ayam?

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Buah naga mempunyai warna merah keungu-unguan, memiliki kulit berduri tapi tidak tajam.

Published inWoow

detakbanten.com BISNIS - Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Rabu pagi, tidak berubah atau stagnan di posisi Rp1.129.000 per gram.

Published inNasional

Detakbanten.com SEJARAH - Selain piramida, Sphinx, dan mumi, ada juga hieroglif yang menjadi salah satu penemuan paling menarik dari sejarah Mesir kuno.

Published inWoow

detakbanten.com KULINER -- Sobatku, kalian tau gak kalau ada 7 minuman enak dan baik untuk kesehatan? Ini dia ke-tujuh minuman yang baik untuk dikonsumsi

Published inWoow

detakbanten.com KESEHATAN - Belimbing Wuluh (Averrhoabilimbi) yaitu tanaman yang masuk kedalam famili Oxalidaceae.

Published inWoow

Detakbanten.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (cawapres) 2024, Gibran Rakabuming Raka, ahirnya memenuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024) siang.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top