Items filtered by date: Saturday, 20 January 2024

Detakbanten.com TANGERANG -- Pengembang perumahan cluster Taban Suryaland di Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang diduga melakukan penipuan dengan melakukan pemasaran perumahan pada 2020 lalu, padahal pengembang PT Winda Putra Mulia Eka Pratama tersebut belum melakukan pembangunan karena terkendala perizinan dan penguasaan lahan yang tumpang tindih.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG, - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama BKKBN Banten gelar sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program bangga kencana percepatan penurunan stunting bersama masyarakat Binong Kecamatan Curug kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula Polresta Tangerang, Jumat (19/1/2024). Kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari cooling system untuk Pemilu 2024 yang aman damai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Meningkatnya pasien demam berdarah ( DBD) disejumlah rumah sakit membuat anggota DPRD Kabupaten Tangerang angkat bicara , ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail berharap agar Dinas Kesehatan lebih serius dalam menangani penyakit yang bisa menimbulkan kematian jiwa ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Abdi Kusno, kiper PS PT PP Lonsum Rambung Sialang yang juga mantan kiper Medan Jaya pilih keluar lapangan pada menit ke 40 babak pertama setelah mendapat serangan bertubi-tubi dari penyerang PS Forkopimda Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebuah surat terbuka datang dari H Maksis Sahabi warga Kronjo Desa Kronjo Kabupaten Tangerang, pria yang menjabat sebagai Ketua ICMI Kabupaten Tangerang ini mengeluhkan maraknya warga Kronjo terutama anak - anak yang terkena penyakit DBD.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top