Items filtered by date: Tuesday, 01 August 2023

detakbanten.com, DELI SERDANG -Sosialisasi Empat Pilar MPR RI digelar di ruang Wing Cobbertion Win hotel KualaNamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (1/8/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG -- Sebuah rumah di Desa Kadu Genep, Kampung Kebon Cau, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang hangus terkabar dilalap si jago merah. Akibatnya rumah itu mengalami rusak berat usai pada Selasa 1 Agustus 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Warga lingkungan Kaliwadas Rt 002 Rw 006 Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang melakukan pengecoran drainase hasil swadaya masyarakat.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kementerian Hukum dan HAM berikan Pembekalan Purnabakti, pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang akan memasuki masa pensiun TMT. 1 September 2023 sampai dengan 1 Agustus 2024. Pada Selasa, (01/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melakukan Pelaksanaan Pengawasan Bantuan Hukum kepada Penerima Bantuan Hukum di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Senin (31/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Dalam sebuah organisasi sangat diperlukan kerjasama yang baik antarindividu agar tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyidik KPK menggelar pemeriksaan terhadap mantan Gubernur Jambi periode 2016-2021, Zumi Zola, hari ini, Selasa (1/8/2023). Zumi dipanggil diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus dugaan suap ketok palu pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Anggaran 2017.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Nasib pilu yang dialami oleh seorang mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang bernama Sultan Rif'at Alfatih (20), yang mengalami kecelakaan akibat tersangkut kabel optic di Jakarta Selatan, kini ramai menjadi perbincangan warga net.

Published inTangsel

detakbanten.com TEKNO -- Pada tahun ini, Realme 11 Pro Plus dan Xiaomi 12 menjadi dua pesaing sengit dalam kategori ponsel pintar terbaik di pasar Indonesia.

Published inTekNet

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Pemerintah Kota Tebing Tinggi membagikan ribuan bendera merah putih dalam rangka semarakkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 78, Selasa (1/8/2023).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top