Items filtered by date: Wednesday, 09 August 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Meski awalnya dinilai tidak transparan ihwal nama calon Pj Bupati Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya memunculkan tiga nama calon Pj Bupati Tangerang tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Ketua Fraksi Golkar Muhammad Amud meradang terhadap pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, pasalnya Amud menilai ketua wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tangerang itu dinilai tidak transparan ihwal surat putusan nama Pj Bupati yang diusulkan DPRD Kabupaten Tangerang ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Merek sebagai tanda yang membedakan satu produk dengan lainnya merupakan kekayaan intelektual yang sangat penting untuk didaftarkan sebagai pelindungan aset usaha.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Jelang Hari Kemenkumham ke 78 Tahun 2023, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sambangi sesepuh Pengayoman,sebagai bentuk penghormatan kepada purnabakti Pengayoman yang telah berjasa sampai Kemenkumham menjadi sebesar sekarang.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Bertempat di Ruang Utama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kasubbang Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi (HRBTI), Yurista Dwi Artharini beserta Tim mengikuti secara daring kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 pada Selasa (08/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Rafael Alun Trisambodo, diduga menerima fee dari konsultasi para wajib pajak bermasalah. Kini, dugaan itu tengah didalami KPK.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu, atau Bharada E., telah menghirup udara bebas. Eks ajudan Ferdy Sambo itu sudah bebas dari penjara. Ia menjalani program cuti bersyarat (CB) sejak Jumat, 4 Agustus 2023, lalu. "Per 4 Agustus 2023, Eliezer sudah menjalani program Cuti Bersyarat (CB)," ujar Koordinator Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti, melalui keterangan tertulis, Selasa (8/8/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pada Rabu (9/8/2023) acara Sertijab itu digelar di aula kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang dilaksanakan secara khidmat dan sederhana.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Nuansa kemerdekaan menyelimuti seluruh warga Indonesia di bulan Agustus ini. Dalam rangka menyemarakkan Hut RI yang ke 78 tahun Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket kamar spesial dengan beragam rangkaian keuntungan menarik.

Published inBisnis

detakbanten.com TECH - OPPO dengan bangga mengumumkan kelahiran lini produk terbaru mereka, yaitu Reno10 Series 5G, membawa dengan mereka teknologi inovatif sistem kamera Ultra-Clear Portrait yang mengagumkan.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top