Items filtered by date: Monday, 08 July 2024

detakbanten.com HUKUM -- Polda Jawa Barat segera memproses pembebasan terhadap Pegi Setiawan usai hakim Pengadilan Negeri Bandung mengabulkan gugatan yang dilayangkan oleh kuasa hukum Pegi.

Published inKriminal

detakbanten.com SPORT -- Nahas nian nasib Luca Marini. Baru pada seri sembilan, adik dari Valentino Rossi itu meraih poin perdana Bersama Repsol Honda.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Paulo Dybala menunjukkan batang hidungnya pada latihan hari pertama AS Roma di Trigoria, Italia, jelang musim 2024/2025 hari Minggu (07/07/2024).

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Kaya atau miskin bisa dilihat bukan dari penampilannya saja. Ternyata, cara membedakan orang kaya dan miskin bisa juga melalui bentuk wajah.
Bukan tanpa sebab, hal ini diungkapkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology pada 2018. Studi ini melihat kembali hubungan antara kelas sosial dan kesejahteraan yang pernah diteliti sebelumnya.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Sudah menjadi rahasia umum bahwa generasi muda atau Gen Z saat ini lebih banyak memanfaatkan platform media sosial ketimbang Google untuk mencari informasi dan berita terkini.

Published inTekNet

detakbanten.com TANGERANG - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja dalam rangka acara Bina wilayah di Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten. Senin (8/7/2025).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Pemkab Tangerang melepas 20 peserta tenaga kerja migran yang ditempatkan di Jepang, sebagai salah satu upaya menekan angka pengangguran. Pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Moch Maesyal Rasyid di Ruang Rapat Wareng, Senin (08/07/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Ketua Dewan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Budi menyatakan bahwa kehadiran Alun-alun Serdang Bedagai telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi dan UKM di daerah tersebut.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -Polsek Cisoka Polresta Tangerang berhasil meringkus pelaku kejahatan yang merupakan komplotan pencurian uang dengan modus ganjal mesin kartu ATM pada hari sabtu (6/7/ 2024) pada pukul 18.00 Wib di Indomart desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat melalui partisipasinya dalam Pawai Obor Peringatan 1 Muharram yang berlangsung meriah di Kecamatan Sei Bamban.

Published inSumatera
Page 1 of 3

 

 

Go to top