Items filtered by date: Friday, 21 June 2024

detakbanten.com SERANG – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyampaikan rasa syukur atas perolehan penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten tahun 2023.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SPORT -- Timnas Inggris ditahan imbang oleh Denmark dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Euro 2024 di Deutshe Bank Park, Frankfurt, dengan skor akhir 1-1. Gol dari Harry Kane untuk Inggris pada menit ke-18 disamakan oleh Morten Hjulmand untuk Denmark pada menit ke-34.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Kylian Mbappe terlihat berlatih menggunakan pelindung wajah dengan warna bendera Prancis, menunjukkan semangat nasionalismenya di sesi latihan tim di Leipzig Arena. Mbappe, yang memilih pelindung wajah berwarna bendera Prancis dibandingkan bentuk dan warna lain, menunjukkan tekad kuatnya untuk bisa tampil memperkuat tim dalam matchday kedua Grup D melawan Belanda.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Rose, salah satu anggota dari grup girl band populer BLACKPINK, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi baru, The Black Label. Agensi yang dipimpin oleh produser Teddy ini mengumumkan kontrak eksklusif dengan Rose pada Selasa, 18 Juni 2024.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Boy group RIIZE, yang berada di bawah naungan SM Entertainment, kembali memberikan kejutan bagi para penggemar mereka, Briize, dengan merilis single terbaru mereka melalui video musik (MV) pada Senin, 17 Juni 2024.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Penyanyi internasional Agnez Mo resmi dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh pencipta lagu Ari Bias terkait dugaan pelanggaran hak cipta. Laporan polisi ini telah diterima oleh Bareskrim Polri pada Rabu, 19 Juni 2024, dengan nomor register LP/B/202/VI/2024/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 19 Juni 2024.

Published inWoow

detakbanten.com JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membeberkan berbagai strategi jitu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), mengendalikan inflasi hingga keberhasilan melampaui target realisasi investasi.

Published inTangsel

Detakbanten.com | SERDANG BEDAGAI – Kesebelasan Perbaungan mengalahkan Sei Bamban dengan skor 2-0 dalam pertandingan turnamen Kepala Desa untuk memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2024.

Published inSumatera

 

 

Go to top