Items filtered by date: Saturday, 15 July 2023

detakbanten.com KRIMINAL -- Karena tidak mau pakai alat kontrasepsi kondom, seorang pria berinisial M(25) nekat bunuh korban yang merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Published inKriminal

Detakbanten.com JAKARTA -- Pada hari Sabtu pagi, terjadi kebakaran di lantai 7 gedung K-Link Tower yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum mengungkap alasannya terjun ke dunia politik usai keluar dari penjara imbas korupsi Hambalang. Kata Anas, politik adalah bagian dari panggilan hatinya sebagai petugas publik. "Terjun ke politik adalah bersedia untuk menjadi petugas publik," kata Anas di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023), siang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Pemerintah Provinsi Jakarta, tuntas menyelidiki kasus puluhan kucing yang mati mendadak di Kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, belum lama ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Anas Urbaningrum resmi didaulat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). Prosesi pengangkatan diputuskan dalam Forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN, Jumat (14/7/2023) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Penganugerahan penghargaan Hoegeng Awards 2023 tuntas digelar di Gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023), malam. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tampak hadir dalam penganugerahan ini. Di sini, terpilih lima orang polisi peraih penghargaan. Kata Sigit, proses pemilihan pemenang penghargaan cukup sulit. Melibatkan masyarakat langsung.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG -- Pidato politik dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang disiarkan di sejumlah televisi swasta sangat antusias ditonton oleh seluruh kader demokrat.

Published inSerang

 

 

Go to top