Items filtered by date: Thursday, 13 July 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Arkha Mandiri memastikan diri melaju ke grand final Pakujaya Cup 8 2023. Tim asal Cikupa, Kabupaten Tangerang itu, baru saja menghempaskan kesebelasan 7 FC Bintaro, 5-3 melalui adu tendangan penalti.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Anggota DPRD Kota Tangerang Edi Suhendi mendampingi warga RW. 07 Perumahan Barata, Kelurahan Karang Tengah menyambangi Bagian Aset BPKD Kota Tangerang untuk mengetahui status fasos-fasum di wilayah tersebut.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan dua Raperda pada Rapat Paripurna DPRD Kab. Tangerang yang digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Kamis, (13/7/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang wali calon siswa di Kota Tangerang melakukan pengukuran jarak antara rumah dan sekolah menggunakan meteran, sebagai upaya untuk mengetahui jarak yang sebenarnya.

Published inPendidikan

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin bertekuk lutut di hadapan pasangan Jepang, Kenta Matsukawa/Daigo Tanioka pada final turnamen beregu campuran BNI Badminton Asia Junior Championships 2023.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA - Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Hasbi Hasan ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh KPK. Kini ia masih berstatus sebagai sekretaris MA dan hakim Agung. Statusnya itu ditentukan hari ini, Kamis, (13/7/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Matangkan persiapan jelang Kunjungan Kerja yang akan dilakukan Komisi III DPR RI pada pertengahan Juli mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten ikuti Rapat Persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (13/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN – Mendekati Pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ) ke-78 Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Tejo Harwanto mengikuti rapat kesiapan bersama Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Anak Agung Gede Krisna dan seluruh tim panitia.

Published inBanten

detakbanten.com TEKNET -- Alef Aeronautics, sebuah perusahaan mobil yang berbasis di California, Amerika Serikat, telah mengembangkan kendaraan bernama 'Model A'. Ini merupakan mobil terbang listrik pertama yang telah mendapatkan izin untuk diuji coba di udara.

Published inTekNet

Detakbanten.com VIDIO -- Di Jepang, anak-anak terkenal karena kemandirian mereka sejak usia dini, yang berbeda dengan anak-anak seumur mereka di negara lain.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top