Items filtered by date: Thursday, 06 July 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Dejan FC asal Depok, mutlak memenangi laga melawan kesebelasan Ponser Pondok Serut di babak 16 besar Pakujaya Cup 8 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Kamis (6/7/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, NASIONAL -- Bank Indonesia (BI) telah menetapkan terhadap biaya layanan QRIS sebesar 0,3 persen yang sudah mulai berlaku pada 1 Juli 2023. Tarif ini akan dikenakan bagi para merchant UMKM dan juga tidak diperbolehkan adanya beban kepada pembeli. Pada awalnya biaya Merchant Discount Rate (MDR) QRIS ini ditetapkan sebesar 0 persen atau tidak dipungut biaya hingga 30 Juni 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- Berita duka datang dari industri musik, penyanyi Coco Lee asal Hong Kong, meninggal dunia pada Rabu (5/7) dalam usia 48 tahun.

Published inNasional

detakbanten.com WOOW -- Setiap tahun, pada tanggal 6 Juli, seluruh dunia memperingati Hari Ciuman Sedunia atau International Kissing Day. Pada hari yang istimewa ini, orang-orang merayakannya dengan memberikan ciuman yang penuh kasih sayang kepada pasangan atau orang yang mereka cintai. Namun, penting untuk diingat bahwa perayaan ini ditujukan bagi mereka yang memiliki pasangan, hehe.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi IV DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan coffee morning bersama Pokja Wartawan DPRD, Kamis (6/7/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com TEKNET -- Pada tanggal 6 Juli 2023, CEO Meta, Mark Zuckerberg, telah memulai upaya untuk meramaikan dunia media sosial dengan meluncurkan aplikasi bernama "Threads". Aplikasi ini disebut-sebut sebagai pesaing Twitter yang dikembangkan oleh perusahaan induk Facebook.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA – Belum lama ini, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) di Tanah Air mencapai 945.59 ribu kunjungan. Jumlah itu naik 9,21 persen dibandingkan April 2023 (mtm/month to month). Serta naik 166,42 persen dibandingkan bulan yang sama di 2022 (yoy/year on year).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ratusan rekening milik pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang, dibekukan oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Pembekuan rekening Panji ini bagian dari pemeriksaan dan analisis tim PPATK. "Dibekukan rekeningnya," ujar Kepala PPATK, Ivan Yustiavandana, dalam keterangan diterima Detakbanten.com, Kamis (6/7/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus penganiayaan berat berencana terhadap anak D, dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, pada Kamis (6/7/2023) ini. Jaksa dijadwalkan meghadirkan dua orang ahli di persidangan.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- Pihak Kementerian Koordinator bidang Perekonomian melalui Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja sukses telah menyelenggarakan konferensi internasional dengan The UNESCO Institute for Lifelong Learning (ILCC) di Bali.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top