Items filtered by date: Monday, 17 July 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kab. Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan. Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat pada Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (17/07/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Banten 1, Lebak dan Pandeglang, Ria Mahdia Fitri mengerahkan simpatisan kader NasDem dalam apel siaga perubahan di GBK, Minggu 16 Juli 2023 kemarin.

Published inSerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai akan bergerak cepat dalam membangun sekolah Madrasah di Desa Simpang Empat yang sebagian besar habis terbakar.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Mantan Kepala Desa (Kades) Rawa Boni berinisial AM dan oknum Pegawai Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang berinisial AS ditangkap Tim Penyidik Unit Harda Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Melanjutkan rangkaian Seleksi Penerimaan Calon Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Akademi Ilmu Keimigrasian (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan Psikotes bagi Calon Taruna POLTEKIP dan POLTEKIM Wilayah Banten bertempat di Ruang Corporate University, Senin (17/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Jelang Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Banten harapkan seluruh jajaran mempersiapkan diri dengan baik.

Published inBanten

detakbanten.com JAKARTA -- Heboh di media sosial ketika seorang pria dengan akun Instagram @aldii_hornytattoojkt memposting sebuah foto dalam Instagram story yang memperlihatkan dirinya memegang hewan yang diduga merupakan seekor kucing yang sudah tanpa kepala

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Beredar video viral di media sosial tentang keributan antar tetangga diduga gegara anjing peliharaan.

Published invideo

Detakbanten.com VIDIO -- Tidak ada halangan yang bisa menghentikan semangat juang seseorang. Apakah kamu masih akan mengeluh ketika sudah melihat video ini seorang lelaki yang pantang menyerah?

Published invideo

Detakbanten.com, JAKARTA - Delapan orang pejabat negara dilantik Presiden Jokowi, hari ini, Senin (17/7/2023) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Dalam pelantikan, yakni Menteri, Wakil Menteri, dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top