Items filtered by date: Saturday, 29 July 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) modus jual ginjal Indonesia ke Kamboja. Pada kasus ini, polisi membuka peluang untuk menetapkan tersangka baru.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA -- Terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Basarnas antara KPK dan Puspom TNI, Menko Polhukam Mahfud MD, meminta tak perlu lagi diperdebatkan lagi. "Walau disesalkan, masalah yang sudah terjadi itu nggak perlu lagi diperdebatkan berkepanjangan," ujar Mahfud, dalam diskusi virtual, dikutip Detakbanten.com, Sabtu (29/7/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bocah 8 tahun berinisial MIP warga Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten dikabarkan tewas mengenaskan di pinggir sawah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Unit Reskrim Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dua pelaku itu merupakan komplotan curanmor yang telah beraksi belasan kali di berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS), Dimas Bagus Arya menyatakan, kasus penembakan atas tewasnya Bripda Ignatius Dwi Frisce Sirage oleh seniornya, Bripka IMS di Rusun Polri, Bogor, Jawa Barat, berlatar belakang pilu.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sebagai bagian dari pemerintahan turut peduli dan memerhatikan kesehatan masyarakat.

Published inBanten

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di desak segera perbaiki jembatan penghubung Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kabupaten Batu Bara yang terletak di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Dua orang diduga sedang melakukan transaksi narkoba ditangkap saat berada di Jalan Gunung Sibayak, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Published inSumatera

 

 

Go to top