Items filtered by date: Wednesday, 12 July 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Dua Pekerja Migran Indonesia (PMI), korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Dubai, Ida dan Sri Pujayanti, segera dipulangkan ke Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi masih mengusut kasus dugaan suap proyek pengerjaan dan pembangunan jalur kereta api Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan. Kasus ini diusut lewat Aparatur Sipil Negara pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Medi Yanto Sipahutar.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali memperpanjang masa penahanan Wali Kota nonaktif Bandung, Yana Mulyana (YM). Kali ini, ia diperpanjang masa penahanann 30 hari ke depan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono, mengantongi gratifikasi Rp28 miliar hasil dari broker atau perantara para importir. Uang itu dikumpulkan dari hasil gratifikasi selama 10 tahun, sejak 2012-2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Ketua KPK R.I Firli Bahuri dalam kuliah umumnya menyampaikan bahwa korupsi adalah musuh bersama. Korupsi kejahatan serius, negara gagal dalam mewujudkan tujuan negara akibat korupsi. Tindak pidana korupsi bukan hanya kejahatan merugikan keuangan negara.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN – Kementerian Hukum dan HAM menerima penyerahan penetapan status penggunaan (PSP) Barang Milik Negara yang berasal dari Barang Rampasan Negara dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Pada Rabu, (12/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti secara virtual Kuliah Umum dalam rangka Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Published inBanten

Detakbanten.com BOLA -- Berikut adalah daftar resmi pemain yang pindah ke Liverpool pada musim panas 2023. Klub Liverpool telah berhasil merekrut dua pemain baru untuk bermain di Stadion Anfield.

Published inBola

Detakbanten.com KRIMINAL -- Seorang tersangka pencabulan terhadap anak kandungnya di Depok dengan inisial AR (51) meninggal akibat penganiayaan oleh sesama tahanan di Polres Metro Depok. AR sebelumnya telah ditangkap dan ditahan oleh polisi pada Rabu (5/7).

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG - Maraknya Mata Elang alias Matel yang beraksi di jalanan dan melakukan penarikan paksa unit kendaraan bermotor dinilai meresahkan masyarakat. Hal itu dialami oleh SR (30) warga asal Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten pada Selasa 11 Juli 2023 di Pump Bensin Pos Sentul Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top