Items filtered by date: Thursday, 20 July 2023

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin membuka acara Rekernas APKASI ke-XV dan APKASI Otonomi Expo 2023 yang dilaksanakan di ICE BSD Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang, Kamis (20/07/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menyoroti kasus mengenai adanya penutupan akses sekolah oleh pemilik lahan. Hal itu pun memunculkan kekhawatiran jika kedepannya akan timbul kasus aset milik Pemkot Tangsel yang bersinggungan dengan warga.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyiapkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan dibahas pada semester II tahun anggaran 2023 ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN – Paten memberikan perlindungan dalam bentuk hak ekslusif kepada inventor atau pemohon Paten atas penemuannya di bidang teknologi.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Korupsi merupakan sebuah kejahatan yang ekstraordinari, sebuah kejahatan yang merusak sendi-sendi Negara. Pemberantasan korupsi ini bukan saja tugas pemerintah namun seluruh lapisan masyarakat.

Published inBanten

Detakbanten.com, NASIONAL -- Sejumlah masyarakat adat Nuniali, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. Kini telah memasang segel adat 'sasi' guna tanda pelarangan terhadap aktivitas pada penambangan batu marmer di hutan Gunung Tanjung Kalawai.

Published inNasional

 

 

Go to top