Items filtered by date: Tuesday, 25 July 2023

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Sebanyak 17 Orang yang terdiri dari Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Dakwah Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam lokal B Stambuk 2021 Lakukan Pengabdian Masyarakat di Desa.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengungkapkan akan banyak acara menarik pada penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- 20 Tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - KPK membentuk tim guna mengusut dugaan korupsi proyek pembangunan toilet mewah sekolah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya, toilet mewah untuk sekolah itu dibangun di sejumlah titik daerah Kabupaten Bekasi.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Ujo Sujoto memantau proses penyerahan seorang Warga Negara (WN) Nigeria yang berstatus deteni dari Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang (Kanim Tangerang) ke Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan (Rudenim Balikpapan), Selasa (25/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGSEL -- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023-2024 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah berakhir pekan lalu. Seluruh proses PPDB Kota Tangsel tahun ini terbilang sukses dan kondusif.

Published inTangsel

detakbanten.com NASIONAL -- Pasar Tomohon yang terkenal di Manado, Sulawesi Utara, telah mengalami perubahan signifikan terkait praktik perdagangan hewan untuk dikonsumsi, seperti anjing, kucing, dan hewan lainnya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ke Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, disalahgunakan beberapa pihak. Diduga, dana PEN itu dibagi ke beberapa proyek di Muna. Serta mengalir ke sejumlah pihak.

Published inNasional

detakbanten.com NASIONAL -- Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) di Kota Depok membuahkan cerita menarik tentang sebuah rumah yang akhirnya dibongkar setelah menjadi viral di media sosial.

Published inNasional

Detakbanten.com INTERNATIONAL -- Baru-baru ini, Korea Selatan dihebohkan dengan berita kematian tragis seorang guru berusia 23 tahun di Sekolah Dasar (SD). Guru tersebut ditemukan meninggal bunuh diri di kelasnya sebelum para murid tiba.

Published inDunia

Detakbanten.com BOLA -- Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint Germain (PSG) yang menerima tawaran luar biasa dari klub Arab Saudi, Al Hilal, untuk merekrut Kylian Mbappe.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top