Items filtered by date: Monday, 10 July 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Aseng FC sukses menjinakan Forkabi Tangsel pada perempat final Pakujaya Cup 8 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Senin (10/7/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri, pekan ini segera melakukan permintaan keterangan dari sejumlah ahli terkait kasus dugaan penistaan agama pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Sektor tekstil lokal tergerus dan terus tertekan produk asing yang membanjiri pasar domestik. Ini jadi penyebab badai PHK beberapa bulan terakhir.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika, belum lama ini merilis dugaan kebocoran data mirip paspor.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang juga Ketua Korpri Kabupaten Tangerang melepas 6 atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) ke-16 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2023 yang diselenggarakan di Semarang Jawa Tengah. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Sekretariat Korpri GUD, Senin, (10/07/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Dalam rangkaian memperingati hari pajak tahun 2023 yang jatuh pada 14 Juli, Kanwil DJP Banten melakukan bakti sosial berbagi sembako ke Yayasan Bani Assyifa yang menampung ODGJ dan korban narkoba.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- Sebanyak 2 atlet Pra Cadet dari FightandFun club Kota Serang, asuhan dari Sabeum Ananda Amellia sukses menyabet medali perunggu dalam kejuaraan internasional.

Published inSerang

Detakbanten.com TEKNET -- Ameca merupakan sebuah robot humanoid yang dikembangkan oleh sebuah startup yang berbasis di Cornwall, yaitu Engineered Arts. Menurut klaim dari perusahaan tersebut, Ameca dianggap sebagai 'robot paling canggih di dunia'.

Published inTekNet

Detakbanten.com NASIONAL -- Bea Cukai Makassar berencana memanggil Suarnati Daeng Kanang, seorang jemaah haji asal Makassar yang terlihat memamerkan emas setelah pulang dari Tanah Suci.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Baru-baru ini, terjadi kejadian yang menimpa seorang wanita yang sedang ingin melakukan snorkeling di laut. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang wanita duduk di tepi kapal, siap untuk melakukan penyelaman.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top