Items filtered by date: Wednesday, 06 December 2023

detakbanten.com, KOTA TANGERANG – Ratusan masa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang menggelar Aksi Bela Palestina dengan mengajak masyarakat menyuarakan “Boikot Produk pro Israel”, Rabu (06/12/23).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan sosialisasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 untuk media massa. Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan organisasi media massa di Kota Tangerang diikuti oleh puluhan jurnalis.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, meminta Dinas Perhubungan dan stake holder lainnya agar memastikan dan mengantisipasi mobilitas atau pergerakan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Resmi mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil 6 dengan nomor urut 3, Gita Swarantika, yang merupakan owner kuliner GTown Square, bertekad ingin memajukan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melansir ada lima titik perumahan terendam banjir. Akibatnya, sejumlah wilayah di Kecamatan Pamulang alami genangan air.

Published inTangsel
Wednesday, 06/December/2023

Kinerja Panwas Mekar Baru Disorot

detakbanten.com TANGERANG -- Kinerja Panwas Kecamatan Baru menjadi sorotan, pasalnya usai penertiban alat peraga kampanye (APK) yang dilaksanakan pada Rabu (6/12/2023) berlokasi di Jalan Raya Muncung Desa Mekar Baru Kecamatan Baru Kabupaten Tangerang, baleho caleg nomor urut 6 Yudi Darmanto dicopot dan diletakan ditempat sampah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono SH.S.IK.M.sc.Eng melaksanakan kunjungan kerja ke mako Polsek panongan pada Rabu (06/12).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 558 pemilih yang masuk katagori gangguan mental, tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ratusan Pemilih ini digolongkan ke dalam daftar pemilih Disabilitas.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Implementasi reformasi birokasi dalam tata kelola pemerintahan di Kota Tangerang meraih predikat yang terbaik di Indonesia berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pasang stiker nunggak pajak kepada Hotel Reddoorz di Jalan Batam, BSD Serpong, Rabu (6/12/2023).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top