Items filtered by date: Sunday, 17 May 2020

detakbanten.com PONDOK AREN - Badan kesehatan dunia (WHO) menyatakan virus Corona atau Covid-19 menjadi pandemi global. Penanggulangan penyebaran virus tersebut, butuh kerjasama antar semua pihak. Mulai dari unsur legislatif, eksekutif, tokoh masyarakat, para pengusaha hingga insan pers.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang beranggotakan 672 perusahaan media siber mendukung  sepenuhnya imbauan Dewan Pers yang melarang pers meminta-minta Tunjangan Hari Raya (THR) pada instansi di luar kantornya sendiri. 
Published inNasional
detakbanten.com TANGERANG – Terhitung mulai tanggal 1 April 2020, aset Perumdam TKR yang berada di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp, telah diserahkan atau dipindahtangankan pelayanannya kepada PDAM TB Kota Tangerang.
Published inAdvetorial
detakbanten.com TANGSEL - Pelantikan pejabat karena adanya mutasi di jajaran ASN Pemkot Tangsel yang dilakukan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany pada Jumat (15/5/2020), menurut Kepala Pusat Penerangan Kemendagri sudah mendapatkan ijin dan sesuai aturan perundangan.
Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Meski sudah disegel Satpol PP Kabupaten Tangerang pada 8 Mei 2020 lalu, namun selang sehari berikutnya Satpol PP mengizinkan Ramayana Cikupa Buka kembali, namun dengan catatan Ramayana tidak menjual pakaian yang bisa menimbulkan kerumunan warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang ternyata patut ditiru oleh ormas lainnya, karena menjelang puasa Ramadhan tahun 2020 ini setiap hari seluruh anggotanya membagikan masker dan makanan takjil di 29 kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top