Items filtered by date: Wednesday, 26 June 2024

detakbanten.com Tangerang,-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyerahkan secara simbolis Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas kepada

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, meresmikan gedung baru di SMPN 7 Tangsel pada Rabu (26/6/2024). Penambahan ini merupakan upaya pemerintah kota untuk mengatasi masalah daya tampung di sekolah-sekolah negeri.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pasukan Haji Basit, Ayam Sakit FC menjadi kontestan terakhir yang akan berlaga di semi final Paku Jaya Cup 9. Ramadhan Saputra dkk melengkapi tiga kontestan lainnya berburu gelar juara Paku Jaya 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 5.000 siswa yang tidak diterima di SMP Negeri, menerima bantuan pendidikan dari Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel). Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD dan Pemkkot Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 menjadi Perda.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 / 1445 M di Kabupaten Tangerang dinilai sukses, ditandai dengan proses perencanaan, keberangkatan dan kepulangan Jema'ah asal Kabupaten Tangerang ke Pondok Gede.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK)
Menggelar puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2024, bertempat di halaman kantor Kecamatan Tanjung Utara, Rabu (26/6/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M Didampingi Kabagsumda Kompol Nani salurkan bantuan Beasiswa kw beberapa siswa MAN 1 Kabuapten Tangerang, Bertempat di Loby Polresta Tangerang, Selasa (25/62024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Penerimaan peserta didik baru ( PPDB) tahun ajaran 2024 di SMAN 30 Dinilai Janggal, hal tersebut dikatakan Ketua ormas DPC PPBNI Satria Banten Ari Asari Marnan, dari data yang dimilikinya, beberapa siswa yang telah mendaftar lewat online melalui sistem zonasi jaraknya antara siswa hanya selisih satu atau dua meteran.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PDG - Alfamart bersama Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota kabupaten di Provinsi Banten. Program Alfamart Sahabat Posyandu ini diadakan dilebih dari 100 titik di Banten yang dilaksanakan selama periode Juni hingga Agustus 2024.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top