Items filtered by date: Tuesday, 25 June 2024

detakbanten.com BOLA -- Arne Slot, pelatih kepala baru Liverpool, telah mengonfirmasikan tekadnya untuk meneruskan fondasi kuat yang telah ditinggalkan oleh Jurgen Klopp di Anfield.

Published inBola

detakbanten.com WOOW - Para penggemar reality show Korea Selatan yang telah menantikan kembalinya "Jinny's Kitchen" dapat bersiap-siap untuk petualangan kuliner yang seru dan mengasyikkan di tengah keindahan alam Islandia. Melansir dari Soompi, program ini akan kembali menampilkan bintang-bintang ternama seperti Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Go Min Si, dalam peran yang menunjukkan bagaimana mengelola sebuah restoran Korea di Islandia.

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pembalap muda Italia, Marco Bezzecchi, yang sebelumnya tergabung dalam VR46 Racing Team yang dipimpin oleh Valentino Rossi, resmi bergabung dengan tim Aprilia untuk musim MotoGP 2025 mendatang. Bezzecchi akan berpasangan dengan Jorge Martin di bawah bendera Aprilia, menggantikan Maverick Vinales yang memilih untuk pindah ke KTM Tech 3.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WOOW -- Penggemar musik K-pop di seluruh dunia bersiap untuk menyambut comeback spektakuler dari Taeyeon, salah satu vokalis utama dari girl group legendaris SNSD. Pada Minggu (23/6), Taeyeon secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan single terbaru berjudul "Heaven". Pengumuman ini disertai dengan perilisan teaser yang langsung menarik perhatian publik.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL-HBB Boy FC asal Ciledug, Kota Tangerang, lolos ke semi final Paku Jaya Cup 9 usai menghempaskan salah satu tim perwakilan tuan rumah, Diklat Paku Jaya FC di Stadion Mini Paku Jaya, Serpong Utara, Selasa (25/6/2024).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Front Banten Bersatu ( FBB) mendukung upaya Kejaksaan Tinggi Banten mengusut dugaan penyelewengan anggaran dana desa  Gembong yang dilaporkan oleh LSM KOMPPI ke Kejaksaan Tinggi Banten, dukungan tersebut dikatakan Sekjen Forum Banten Bersatu ( FBB) Ahmad Sopiyan kepada wartawan, Selasa ( 25/06/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Dua pedagang beruntung, Anto pedagang sempol dan Khoir pedagang kue pancung, ketiban rezeki berupa kipas angin sebagai hadiah dari acara lucky draw.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus mendorong kesetaraan hak ketenagakerjaan bagi para penyandang disabilitas. Hal itu dibuktikan dengan rapat koordinasi Unit Layanan Disabilitas (ULD) Ketenagakerjaan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menyebutkan sebanyak 164 wartawan terlibat judi online. Menurut catatan dan laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), transaksi menembus Rp1,4 miliar lebih.

Published inNasional

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menaikkan insentif bagi kader posyandu. Kenaikkan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Benyamin Davnie usai menghadiri kegiatan peningkatan kader posyandu di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, pada Senin (24/06/2024).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top